Your Title

Cute_22 's Search Engine : FunnyLogo.info : Personal Search Engine with many styles lordofrings

 

Web ImagesVideoNewsMapsBooks New!Online Video Converter>>
 
 Advanced Search
 Preferences
 Language Tools


BookMark     Create your own Search Engine Now


FunnyLogo is not affiliated with Google Inc.
Trademarks remain trademarks of their respective companies.
© 2008 FunnyLogo

Sedo - Buy and Sell Domain Names and Websites project info: funnylogo.info Statistics for project funnylogo.info etracker® web controlling instead of log file analysis

Selasa, 27 Januari 2009

KAU

Kau memang lucu
Setiap aku perhatikan kamu
Disetiap waktu bertemu denganmu

Kau memang manja
Dari tingkah lakumu aku sudah bisa mengira
Tapi itu yang membuat ketertarikan ku padamu

Kau memang berbeda dari anak-anak lainnya
Kau memang ceria selalu
Kau selalu tersenyum

Disetiap waktu
Aku selalu memperhatikanmu
Walaupun kau tidak mengetahuinya
Tapi gimana ya?,Sejak aku kenal sama kamu
Aku sangat suka pada mu

Setiap hari aku selalu ingin melihat senyum mu
Senyum seorang anak manja
Seperti kamu

Disaat kau membutuhkan aku
Aku selalu datang membantu
Agar kau selalu tersenyum

Tapi kau pasti tidak mengira
Bahwa aku selalu menunggumu
Menunggu seorang yang aku suka
Yaitu dirimu

Kau bagaikan anak kecil saja
Sifat kamu masih kekanak-kanakan
Dikit-dikit ngambek
Bila keinginan tidak terpenuhi

Padahal kau sudah dewasa
Sekarang sudah jadi seorang mahasiswi
Masak enggak malu

Tapi gimana lagi itu yang buat aku lebih suka padamu
Selalu memperhatikan tingkah lakumu
Selalu ingin bertemu kau
Selalu ingin melihat senyum manjamu
Dan harapan aku
Selalu ingin bersamamu
Aku sangat menyukai mu
Sejak aq kenal ma kamu
Dulu sih pertama kali aq melihatmu
Ketika awal pps dikampus
Tapi aq belum kenal km
Karna kita beda kelompok&jurusan

Setelah awal –awal masuk kuliah
Aq baru dikenal kan ma temenku
Itu awal aq kenal ma kamu
Apa itu yang namanya JATUH CINTA?
Apa benar ya jatuh cinta,dari pandangan pertama?

Aq selalu ingin bersamamu kapanpun
Aq selalu ingin melihat senyum manismu
Aq selalu ingin melihat anak manja yang selalu merengek
Aq selalu ingin menhiburmu diwaktu km sedih
Aq ingin selalu membantumu jika ada masalah
Aq ingin selalu bisa membuatmu tersenyum

Tapi aq selalu malu untuk mengatakan padamu
Tapi selama ini kau tidak menyadarinya
Bahwa aq selalu menunggumu
Jika aq suka ma kamu

Kau bagaikan purnama yang menyinari malam
Kau bagaikan air yang selalu ditunggu dipadang pasir
Kau memang imut
Ketika kau sedang manja

Apalagi kalau sedang menangis
Kau memang cengeng???
Dikit-dikit ngambek...........
Dikit-dikit nangis...............

Setiap kau berada disampingku
Aq selalu nyaman bersamamu
Kau bagaikan belahan hatiq
Yang terpisah dariku
Kau memang ceria setiap waktu

Disaat km sedih aq selalu ingin menghibur mu
Tetapi aku selalu merasa ada batasan antara kita berdua
Aku selalu ingin membuat mu tersenyum
Dikala kau sedih.....................................................................
Mungkin masalah mu sekarang bisa jadi cambuk untuk maju kedepan

Emang masalah cinta itu emang wajar
Bisa membuat orang sehat jadi sakit
Bisa membuat orang ceria jadi pemurung
Cinta emng bisa menjadi madu
Kadang juga bisa menjadi racun

Kadang semua masalah cinta itu memang gila
Karna semua manusia akan tergila-gila sama yang namanya cinta
Cinta bisa membuat orang jadi berbeda

0 komentar: