Your Title

Cute_22 's Search Engine : FunnyLogo.info : Personal Search Engine with many styles lordofrings

 

Web ImagesVideoNewsMapsBooks New!Online Video Converter>>
 
 Advanced Search
 Preferences
 Language Tools


BookMark     Create your own Search Engine Now


FunnyLogo is not affiliated with Google Inc.
Trademarks remain trademarks of their respective companies.
© 2008 FunnyLogo

Sedo - Buy and Sell Domain Names and Websites project info: funnylogo.info Statistics for project funnylogo.info etracker® web controlling instead of log file analysis

Jumat, 30 Januari 2009

Keinginan Q

Disaat Kau Butuhkanku
Aku Kan Datang Membantu
Disaat Kau Memanggilku
Ku Kan Datang Untukmu
Kau Sangat Berbeda Dimataku
Mungkin Kau Sangat Kuinginni
Seperti Cowok-Cowok Lainya
Yang Selalu Ingin Mendekatimu

Disaat Aku Melihat Senyummu
Aku Selalu Teringat Selalu
Kau Sangat Berarti Buatku
Kauselalu Jadi Inspirasiku

Disaat Kau Butuhkan Aku
Aku Selalu Ingin Membantu
Disaat Kau Punya Masalah
Aku Juga Ingin Membantu Menyelesaikanya

Disaat Kau Sedih
Aku Ingin Menghiburmu Selalu
Tapi Apa Yang Kuinginkan
Pasti Ada Batasanya
Mungkin Itu Sudah Takdirku

Perasaanmu Sulit Ditebak
Apa Kau Suka Aku/ Tidak
Munkin Kau Juga Sudah Punya Idaman Yang Kau Cari
Munkin Bukan Aku Yang Kau Suka

Tapi Aku Selalu Menunggumu
Sampai Kapan Pun
Kau Bagai Sekuntum Bunga
Yang Selalu Didatangi Kumbang-Kumbang
Kau Juga Seperti Air Dipadang Gersang
Yang Selalu Dibutuhkan Para Musafir

Meski Waktu Datang
Dan Berlalu
Sampai Kau
Tiada Bertahan
Semua Tak Kan
Mampu Mengubahku
Hanyalah Kau
Yang Ada Direlungku
Hanyalah Dirimu
Mampu Membuatku
Jatuh Dan Mencinta

0 komentar: